Ronaldo Mendapatkan Lampu Hijau Untuk Tampil
Ronaldo dipastikan siap bermain di laga leg kedua semifinal Liga Champions

Bolahero.com – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mendapatkan lampu hijau untuk tampil pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions menghadapi Manchester City yang bakal digelar Kamis, (5/5/16) dini hari WIB, bertempat di Santiago Bernabeu.

Kabar mengenai kepastian Ronaldo bisa bermain pada pertandingan semifinal Liga Champions nanti diutarakan langsung oleh sang pelatih El Real, Zinedine Zidane, yang juga mengkonfirmasi mengenai kondisi Karim Benzema serta Casemiro yang besar kemungkinan bakal absen saat Real Madrid menjamu City. Bomber asal Prancis itu diketahui tengah mengalami masalah pada hamstring yang didapatkannya saat tampil bersama Real Madrid kala melakoni laga leg pertama di Etihad Stadium yang berakhir dengan skor imbang 0-0.

Sementara itu Casemiro juga masih dalam proses penyembuhan cedera pinggul yang dideritanya. Meskipun kehilangan Bale dan Casemiro, Zidane masih bisa sedikit bernafas lega karena masih ada Gareth Bale yang siap ditandemkan dengan Ronaldo di lini depan. Ronaldo sendiri sempat absen selama tiga laga dan dengan kembalinya Ronaldo jelas sekali menjadi keuntungan besar bagi Madrid.

“Benzema masih belum sepenuhnya siap jadi kami tak ingin mengambil resiko. Casemiro sebenarnya tidak alami cedera, itu hanya endema namun kami juga tidak ingin mengambil resiko. Kami masih mempunyai banyak pemain dan ada juga pemain yang kemampuannya hampir sama dengan Casemiro,” papar Zidane kepada Soccerway menjelang laga krusia ini.