Ronaldo Doakan Mourinho Agar Sukses Bersama MU
Ronaldo rupanya masih menaruh perhatian kepada MU dengan mendoakan Mourinho agar sukses bersama Setan Merah

Bolahero.com – Megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo doakan Mourinho agar sukses bersama MU menyusul semakin santernya rumor yang menyebut dari pihak Setan Merah akan segera mengumumkan manajer asal Portugal tersebut sebagai manajer anyar mereka.

Setelah mengakhiri musim ini dengan hanya meraih trofi Piala FA dan gagal finis di posisi empat besar membuat manajemen United memutuskan untuk memecat Louis van Gaal. Saat ini posisi kursi pelatih Manchester United memang masih kosong namun beberapa media Inggris mengklaim jika 99% yang bakal menduduki kursi pelatih tersebut tidak lain adalah Jose Mourinho. Ronaldo yang pernah dilatih Mourinho saat melatih Real Madrid ini pun mendoakan agar eks pelatihnya tersebut bisa membantu MU keluar dari masa-masa yang sulit ini.

“Kupikir itu akan bagus. Bila itu adalah sesuatu yang Manchester United inginkan maka aku pikir hal itu akan bagus,” ungkap pemain berjuluk CR7 itu kepada La Sexta dan dikutip oleh Mirror. “Aku harap mereka (Manchester United) bisa kembali seperti dulu lagi sebab mereka adalah salah satu klub yang sangat impresif tetapi dalam lima tahun terakhir ini mereka sedikit mengalami kehilangan identitas,” lanjut Ronaldo.

“Dan cukup menyakitkan untukku melihat mereka seperti itu sebab mereka adalah klub yang cukup aku sayangi. Aku sangat berharap Mourinho bisa membawa kembali Manchester United ke tempat teratas,” tutup Ronaldo yang masih memperhatikan kondisi mantan klubnya tersebut yang akhir-akhir ini terus menerus disorot.