As roma
AS Roma diberitakan tertarik pada Juan Jesus

Bolahero.com – AS Roma diberitakan tertarik pada Juan Jesus serta Nacho. Pelatih Roma, Luciano Spalletti, mengaku bila timnya memanglah perlu pemain bertahan baru untuk memperkuat lini belakang mereka.

Lini pertahanan jadi satu diantara konsentrasi AS Roma pada kesempatan di bursa transfer musim panas ini. Karena mereka baru saja melepas Leandro Castan ke Sampdoria dan kehilangan Rudiger untuk periode waktu yang panjang akibat cidera ACL.

Di posisi bek sayap kiri, AS Roma juga diketahui kehilangan Lucas Digne yang musim kemarin dipinjam dari PSG. Pemain timnas Prancis tersebut saat ini malah diberitakan dalam tahap menuju Barcelona sesudah Roma mengambil keputusan untuk tidak mempermanenkannya lantaran tidak setuju masalah biaya transfer.

Untuk menukar Digne, Roma telah merekrut pemain Empoli, Mario Rui. Tetapi Spalletti mengakui skuatnya masihlah perlu sekurang-kurangnya dua bek lagi untuk mengisi kekosongan di bangku cadangan.

Terakhir keluar berita yang mengaitkan AS Roma dengan Juan Jesus serta Nacho. Masalah Juan, Roma diklaim telah capai persetujuan soal harga dengan Internazionale Milan untuk merekrut pemain bertahan berumur 25 tahun. Sedangkan, Nacho diakui agennya, bahwa Roma sangat berminat untuk Nacho pada bursa transfer musim ini.

” Mereka merupakan pemain yang sedang dimonitor oleh Sabatini. Kami perlu sekurang-kurangnya dua pemain bertahan yang fleksibel. Juan merupakan bek dengan kwalitas terbaik serta kami memang sedang mencari pemain yang memiliki kualitas, ” tutur Spalletti seperti dilansir dari laman situs resmi AS Roma.

” Rudiger memberikan dukungan yang mengesankan musim kemarin dikarenakan fleksibilitas permainannya. Kami perlu bek sayap dengan karakter berbeda dari Florenzi saat ia bermain di posisi tersebut. ”

” Disaat bursa transfer di buka, resiko dalam melakukan suatu hal dengan segera adalah Anda barangkali mengabaikan kesempatan yang nampak sepekan selanjutnya. Salah bila memaksakan suatu hal yang Anda tak yakini. Kami mencari pemain spesifik, namun kami mempunyai ruang untuk membenahi fikiran kami, ” tutupnya.

Juan yang bermain untuk Inter Milan dalam empat musim terakhir biasa bermain di posisi center-back. Sedangkan Nacho kala bermain di Madrid umumnya dipasang dengan berbagai peran berbeda-beda di posisi bek, yakni antara bek tengah, kanan, atau bahkan kiri.