Rodriguez Membuat Zidane Kecewa
Colombia's soccer player James Rodriguez controls the ball during his presentation at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid, July 22, 2014. Real Madrid have signed Rodriguez from Monaco on a six-year contract, the La Liga club said on Tuesday. The World Cup's Golden Boot winner with six goals is Real's second major signing of the transfer window after Germany midfielder Toni Kroos from Bayern Munich. No details of the fee for Rodriguez were disclosed but media reports said it was around 80 million euros ($107.9 million). REUTERS/Juan Medina (SPAIN - Tags: SPORT SOCCER) ORG XMIT: JMG06

bolahero.com – Zinedine Zidane pelatih Real Madrid telah menyampaikan bahwa James Roodriguez adalah pemain yang kurang performanya. Menurut Zidane Rodriguez harus memperbaiki performanya dalam bermain supaya tidak membuat Zidane kecewa.

Rodriguez menampilkan permainan yang mengecewakan pada musim ini. Dia hanyamampu mencetak lima gol serta delapan assist dari 20 pertandingan di semua kompetisi.

Gelandang yang berusia 24 tahun ini mampu mencatat 17 gol dan 18 assist dari 46 laga di semua ajang bersama Los Blancos pada musim lalu. Diyakinkan kalau performa dari Rodriguez menurun karena ia mengalami cedera.

Berita yang menyatakan kalau Rodriguez dikejar polisi hingga ke tempat latihan Madrid di Valdebebas pada awal Feburari lalu. Dirinya diyakini memacu kendaraanya terlalu cepat, yakni hingga 200 kilometer/jam.

“Sya sudah berbicara dengan Rodriguez. Dia sudah berusaha menjalankan tugasnya dengan baik. Ia hanya perlu konsistensi saja pada saat ini. sSelama saya yang menjadi pelatih di Real Madrid saya akan terus berjuang,”ujar Zidane

Rodriguez pernah tampil 12 kali sebagai pemula untuk Real Madrid.