Roberto Mancini Pesimis Bisa Memboyong Yaya Toure

Bolahero.com– Manajer dari Internazionale Milan, Roberto Mancini, mengkonfirmasi akan kabar akan adanya pembelian Yaya Toure pada akhir musim nanti. Mancini yang sempat menjadi manajer dari Manchester City sempat bekerja sama dengan Yaya Toure dan berhasil menyumbangkan beberapa gelar juara. Namun, Mancini sendiri mengakui bahwa proses pembelian pemain inti dari Pantai Gading tersebut akan berlangsung alot bahkan masih memiliki kemungkinan untuk tidak bisa dibeli.Namun, seiring pergantian manajer pada kubu Manchester City di akhir musim nanti, dari Pellegrini menjadi Pep Guardiola, Roberto Mancini akan terus mengusahakan untuk mendapatkan tanda tangan dari Yaya Toure.

Kedatangan Pep Guardiola sendiri lah yang membuat kabar kepindahan Yaya Toure dari Manchester City semakin kencang. Pep Guardiola sendiri lah yang dahulu membuang Yaya Toure dari Barcelona ke Manchester City. Bukan tidak mungkin kejadian ini akan terulang lagi ketika Guardiola sudah resmi menajdi manajer dari Manchester City.

Di sisi lain, Roberto Mancini mengatakan kepada para fans dari Internazionale Milan untuk tidak terlalu berharap akan kedatangan Yaya Toure. Mancini berkali-kali mengingatkan bahwa untuk bisa memboyong adik dari Kolo Toure ini akan menjadi sebuah hal yang sulit untuk dilakukan dan kemungkinan untuk terjadinya akan sangat kecil. Namun Mancini akan bersama pihak manajemen dari Internazionale Milan akan memprioritaskan kepindahan Yaya Toure ke timnya.