Robertino Pugliara Bergabung Dengan Persib Bandung
Kesuksesan Robertino Pugliara dilihat dari keberhasilannya memberla Persib Bandung di turnamen segitiga yang diikuti oleh Persib,

Bolahero.com – Kesuksesan Robertino Pugliara dilihat dari keberhasilannya memberla Persib Bandung di turnamen segitiga yang diikuti oleh Persib, Surabaya United, dan PSGC Ciamis, rencananya pertandingan itu akan di gelar pada 6-10 April di Stadion Galuh, kabupaten Ciamis.

Menurut pendapat manajer Persib, sepertinya gelandang asal Argentina akan menepi ke Bandung hari ini (4/4/2016). Ia sudah bisa bermain di Ciamis, karena hari selasa nanti ia sudah harus memulai latihan pertamanya.

Umuh berpendapat kalau mantan pemain Persija Jakarta itu pernah bertemu dan mereka sempat makan malam bersama Atep dan teman-temannya di hotel Sultan, Jakarta. Disanalah tempat pemain Persib beristirahat ketika harus melawan Arema Cronus di final final Torabika Bhayangkara Cup 2016.

Kabar baiknya, Pugliara akan dikontrak oleh manajemen Persib kurang lebih selama dua tahun, untuk menjadi andalan pelatih Dejan Antonic di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 yang akan mulai berlangsung, 16 April 2016.

Melalui perencanaan yang sudah ditetapkan, Pugliara akan menjadi pemain asing yang ketiga diangkat oleh Maung bandung, karene sebelumnya mereka hanya memiliki dua pemain asing saja, seperti Vladimir Vujovic dan Juan Carlos Rodriguez Belencoso.

Sesudah mendapatkan pemain asing ketiga itu, ia akan menghentikan pencarian untuk peamin asing Persib untuk mengisi posisi gelandang. Karena, sebelumnya Dejan Antonic, Marko Krasic performanya sudah mulai menurun dan kurang bisa melakukan serangan dengan baik.