Robben Dipastikan Absen Saat Bayern Hadapi Atletico
Robben kembali dihantam cedera

Bolahero.com – Kabar kurang sedap menghampiri Bayern Munchen lantaran Arjen Robben dipastikan absen saat menghadapi Atletico Madrid pada laga leg pertama babak semifinal Liga Champions musim 2015/2016 yang akan dilangsungkan Kamis, (28/04/16) mendatang.

Seperti yang dikabarkan oleh Football Espana, bomber andalan Bayern Munchen itu terpaksa menepi karena mengalami cedera pada kaki kirinya. Malahan pemain yang bersangkutan tidak hanya akan absen saat timnya menghadapi tim asuhan Diego Simeone di ajang Liga Champions saja tetapi pesepakbola internasional asal Belanda tersebut juga bakal absen memperkuat Bayern saat melawat ke markas Hertha Berlin dalam ajang Bundesliga pada Sabtu, (23/04/16) lalu.

Tentu saja ini benar-benar menjadi pukulan telak bagi raksasa Bundesliga tersebut apalagi Bayern memiliki catatan negatif saat menghadapi tim-tim wakil dari Spanyol. Atletico Madrid sendiri jelas sekali bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata mengingat mereka berhasil lolos ke babak semifinal usai menyingkirkan Barcelona dengan agregat 3-2. Hasil ini semakin mempertegas jika Los Colchoneros patut diperhitungkan bahkan tidak sedikit yang memprediksi Atletico lah yang akan melaju ke babak final nanti sekaligus keluar sebagai juara.

Meskipun tanpa kehadiran Robben bagaimana pun juga Bayern tidak akan menyerah begitu saja ditambah lagi musim ini menjadi musim terakhir bagi Pep Guardiola berada di Allianz Arena karena di musim depan dirinya akan menukangi Manchester City. Tentunya Manuel Neuer dan kawan-kawan berambisi memenangi trofi Liga Champions sebagai hadiah perpisahan untuk Pep.