Ritual Unik Chelsea Meraih Kemenangan, Mau Tau?
John Terry selaku kapten Chelsea mengatkan timnya memiliki ritual unik untuk meraih kemenangan

Bolahero.com – John Terry selaku kapten Chelsea mengatakan timnya memiliki ritual unik untuk meraih kemenangan. Kebiasaan itu dipelopori bersama Frank Lampard sebelum meninggalkan Chelsea.

“Saya termasuk orang yang percaya dengan takhayul. Bagi saya sendiri, jika memenangkan sebuah pertandingan, takhayul itu bisa membawa kami ke pertandingan selanjutnya,”ujar John Terry

Terry bercerita bila Chelsea memenangkan sebuah pertandingan, ia selalu buang air kecil di dalam ruang ganti. Diikuti juga dengan Lampard, inilah yang menjadi kebiasaan pemain Chelsea.

“Di dalam ruang ganti hanya ada tiga urinal saja, tetapi saya dan Lampard hanya buang air kecil di satu urinal saja. Kebiasaan ini sudah kami lakukan sangat lama sekali,”tambah Terry

Akhirnya kebiasaan unik kedua pemain ini malah diikuti oleh mantan bek Chelsea yaitu Ashley Cole. Mulai saat itu juga ketiga pemain ini mulai melakukan kebiasaan ini secara bergantian di satu urinal. Bahkan ketika Chelsea meraih kemenangan.

Kebiasaan ini sudah mereka anggap sebagai formalitas saja yang manpu membawa Chelsea ke pertandingan selanjutnya.

karena kebiasaan yang unik ini, mereka mendapat teguran dari FA karena pemainnya sering keluar dari ruang ganti.

“Sekretaris Chelsea mengatakan. Kami mendapat panggilan dari FA, mereka mengeluh karena Chelsea keluar sangat lama, ada apa?. Saya tidak berani mengatakan yang sebernarnya, kalau kami sedang buang air kecil.