Rio Ferdinand Beri Ucapan Selamat Datang Kepada Mourinho
Ferdinand baru saja memberikan ucapan selamat datang kepada Mou yang disebut-sebut akan segera melatih MU

Bolahero.com – Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand beri ucapan selamat datang kepada Mourinho seiring kencangnya berita yang menyebut bila dari pihak United sudah mencapai kesepakatan dengan kubu Mou terkait dengan penunjukan manajer berpasport Portugal tersebut sebagai nakhoda anyar Setan Merah.

Meski begitu manajemen Manchester United sendiri masih belum mengeluarkan pernyataan resminya terkait dengan penunjukkan eks manajer Chelsea ini yang diproyeksikan untuk menggantikan Louis van Gaal yang belum lama ini dicopot jabatannya sebagai manajer menyusul hasil kurang memuaskan yang diraih oleh Wayne Rooney dkk di sepanjang musim ini.

Tetapi menurut kabar yang beredar pada Jumat, (27/5/16) ini Manchester United bakal mengumumkan Mourinho sebagai manajer baru mereka menggantikan Van Gaal. Terkait dengan kabar tersebut, Ferdinand memberikan ucapan selamatnya sekaligus mengungkapkan harapannya kepada Mourinho.

“Selamat untuk Jose Mourinho dengan akan segera diumumkannya dirinya sebagai manajer klub terbesar dan terbaik di dunia. Ini merupakan pekerjaan yang menarik dan paling menantang yang belum pernah dirasakan oleh dia sebelumnya,” ujar Ferdinand seperti yang dilansir oleh Goal.

“Hal pertama yang mesti dilakukan olehnya adalah menginstal mental juara kepada semua pemain United. Rebut kembali kepercayaan para fans dengan meraih kesuksesan di masa mendatang. Saya amat yakin Mourinho akan mampu melakukan hal itu,” timpal Ferdinand yang kerap menjadi andalan di lini belakang United ini.