Ringkasan Kejadian Penting Selain Score Hari Ini Di Liga Indonesia

0
score bola hari ini
Berita penting yang terjadi di pekan ini, score bola hari ini, kisruh PSSI dan Kisruh Pon

Bolahero.com – Tidak hanya pertandingan, score bola hari ini dan sejumlah pemain yang melakukan transfer. Tapi juga banyak kejadian mencengangkan sepanjang pekan mengenai sepak bola Indonesia yang sepekan terakhir diwarnai berbagai macam aksi ricuh baik dari kalangan bawah hingga elit-nya. Berikut adalah sejumlah kejadian penting yang telah kami rangkum.

Ribut Soal Kongres antara PSSI dan Pemerintah

Adu ego soal penyelenggaraan kongres pergantian pengurus antara pemerintah dan PSSI terjadi. Pihak Kemenpora menginginkan penyelenggaraan kongres dilaksanakan di Yogyakarta, sementara pihak PSSI ingin dilaksanakan di Makassar. Terlebih lagi PSSI sudah terlanjur mempersiapkannya di sana. Alasan utama kenapa Kemenpora menginginkan kongres diselenggarakan di kota tersebut karena cikal bakal PSSI berasal dari Jogjakarta.

Tentu saja ini menimbulkan pro dan kontra, dan sebagian pendukung mengancam akan memboikot acara tersebut bila dilaksanakan di Makassar.

Baca Juga: Score bola hari ini di pertandingan bola Indonesia

Ahmad Bustomi Disewa Madura United

Tidak jelas apa yangs edang dipikirkan oleh menejemen Arema Cronus karena mminjamkan AHmad Busmtomi ke Madura United di tengah laga TSC. Padahal, Madura United sendiri merupakan salah satu rival besar Arema Cronus dan sekrang menduduki puncak klasemen. Dengan pindahnya Bustomi, tentus aja hal ini akan menjadi bumerang bagi tim. Menurut menejemen, pindahnya Bustomi ke squad Madura dikarenakan sudah lamanya ia tak bermain pasca cedera. Sementara itu, Bustomi tidak mungkin menunggu main di sini, dengan persaingan antar pemain yang begitu ketat. Diharapkan, bermain bersama Arema Cronus akan mengembalikan skillnya seperti semula.

PON diwarnai Kericuhan

PON atau Pekan Olahraga Nasional 2016 yang diselengagrakan di Jawa Barat menimbulkan sejumlah kericuhan. Kericuhan ini tidak lain terjadi saat tim DKI Jakarta melawan tim dari Jawa Barat. Pada saat itu, secara tiba-tiba, tim Jackmania menuju tribun yang didominasi oleh pendukung tim Jabar. Merasa tersudut mereka menyerang kembali suporter asal Jakarta tersebut. Akhirnya, polisi pun berhasil mengamankan situasi dan mengusir pihak Jackmania karena sudah memicu kericuhan.

Simak terus berita terbaru Liga Indonesia, termasuk score bola hari ini di sini.