Ricardo Rico Mengaku Akan Sulit Hentikan Trisula Barca
Rico akan mewaspadai ancaman trio Messi, Suarez, Neymar

Bolahero.com – Penjaga gawang Sevilla, Ricardo Rico mengaku akan sulit hentikan trisula Barca jelang pertandingan Final Copa del Rey yang akan mempertemukan timnya dengan skuad besutan Luis Enrique yang akan dilangsungkan di Estadio Vicente Calderon pada Minggu, (22/5/16) malam WIB.

Menghadapi Barcelona yang baru saja meraih gelar juara La Liga pastinya membuat kubu Sevilla harus benar-benar menjaga fokus mereka jelang laga puncak ini. Hal tersebut memang sangat wajar mengingat Los Cules memiliki barisan lini depan yang sangat tangguh dan kerap menjadi ancaman bagi setiap lawan-lawan Barca.

Malahan salah satu trisula andalan Barca yakni Luis Suarez berhasil menyabet predikat sebagai top skor La Liga musim ini mengungguli Cristiano Ronaldo dan dua rekannya, Lionel Messi serta Neymar. Meski demikian kondisi ini tidak lantas membuat para punggawa Los Rojiblancos merasa gentar karena mereka juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai menjuarai Liga Europa dengan menundukkan Liverpool 3-1 pada laga pamungkas.

Tetapi ketajaman Trio MSN ini juga mendapat perhatian dari Rico yang mengaku akan sulit untuk menghentikan Messi, Suarez dan juga Neymar pada laga final nanti. “Untuk menghentikan Barca dalam serangan, dengan (ketiga) pemain ini, tentu akan sangat sulit. Kami mesti bekerja sama dalam membangun pertahanan dan menghindari melakukan kesalahan,” terang Rico seperti yang dilansir oleh Marca.