info liga champions
Ribery Menantikan Laga Penting Melawan Atletico Madrid

Bolahero.com – Gelandang Bayern Munich, Franck Ribery sangat menantikan laga kontra Atletico Madrid di Allianz Arena, serta merasa ia mesti bisa bermain pada duel penting tersebut.

Sesudah pulih dari cedera punggung yang dialaminya, Ribery mesti menerima hanya duduk di bench, serta dimainkan sebagi pemain pengganti, saat Bayern kalah 0-1 di Vicente Calderon pada pertemuan pertama semi final Liga Champions.

Pesepakbola berusia 33 tahun itu lalu tidak diturunkan pada akhir minggu kemarin saat Bayern ditahan imbang 1-1 oleh Borussia Moenchengladbach. Hasil itu pun membuat Die Roten batal mengunci titel Liga Jerman. Menurut info Liga Champions yang beredar, Ribery absen karena kembali mengeluhkan punggungnya.

Kendati demikian, Ribery menyatakan ia telah siap tempur serta dalam motivasi tinggi untuk bisa kembali memperkuat Bayern saat melayani Atletico Madrid di Allianz Arena, Rabu (4/5) dinihari WIB. Mau tidak mau Bayern harus tampil habis-habisan demi membalikkan kedudukan serta maju ke partai puncak.

“Kondisi saya telah jauh lebih baik saat ini,” kata Riberry seperti info Liga Champions yang dikutip Kicker.

“Beberapa waktu belakangan saya telah berlatih sendiri dan bakal meneruskan dengan latihan bersama tim pada hari Senin. Saya telah siap untuk melayani Atletico Madrid,” lanjutnya.

“Saya begitu menantikan laga kontra Atletico. Untuk itu saya mesti bisa tampil,” tegas Ribery.

Jelang lag semi final leg kedua ini, Bayern Munich masih dihantui pengalaman buruk pada dua musim sebelumnya. Di pentas Liga Champions, Bayern telah kalah dua kali di babak semi final dari tim asal Spanyol.

Dua musim lalu, perjalanan Bayern di Liga Champions berhasil dikandaskan Real Madrid. Semusim berikutnya, giliran Barcelona yang menyingkirkan The Bavarin dari kompetisi elit Eropa itu. Jika musim ini Bayern kembali kalah, itu artinya mereka akan seperti mengalami dejavu dari tiga tim asal Spanyol yang berbeda.

Di sisi lain, manajer Bayern, Pep Guardiola masih memasang target masuk final dan menjadi juara. Pasalnya hal itu akan jadi kado terindahnya sebelum hengkang ke Manchester City musim depan.