RFEF Masih Belum Tentukan Tempat Final Copa del Rey
Juru bicara Barca ungkapkan rasa kecewanya atas sikap RFEF

Bolahero.com – Juru bicara Barcelona, Josep Vives, mengaku kecewa lantaran RFEF masih belum tentukan tempat  final Copa del Rey. Seperti yang diketahui hingga saat ini masih belum ada kejelasan mengenai stadion yang akan digunakan untuk partai final Copa del Rey menyusul penolakan dari pihak Real Madrid.

Awalnya tempat penyelenggaraan final CDR akan dilangsungkan di stadion kebanggaan milik Real Madrid yakni Stadio Santiago Bernabeu. Namun dari kubu Los Merengues sendiri sudah menyampaikan penolakan mereka terkait dengan rencana RFEF (Federasi Sepakbola Spanyol) yang ingin menggunakan stadion mereka untuk final Copa del Rey yang mempertemukan Barcelona dengan Sevilla.

Penolakan tersebut disampaikan secara langsung oleh Presiden Madrid, Florentino Perez, yang secara terang-terangan mengaku dirinya tidak terima melihat Barca mengangkat trofi Copa del Rey di Bernaeu. Aksi penolakan Real Madrid soal penggunaan stadion mereka memang cukup merugikan banyak pihak tetapi dari RFEF sendiri tidak bisa memaksakan rencana mereka tersebut.

Namun yang terbaru beredar kabar jika pihak RFEF telah menolak untuk melakukan pembicaraan soal final Copa del Rey dalam pertemuan terbatas yang dilangsungkan belum lama ini. Sontak saja hal ini menimbulkan kekecewaan yang mendalam bagi kubu Barca.

“Kami merasa kecewa dengan sikap RFEF. Barca dan Sevilla telah meminta untuk melangsungkan pertemuan dengan pemegang hak siar terkait dengan jadwal pertandingan. Tapi tidak ada tanggapan dari mereka sejauh ini,” jelas Vives seperti dilansir oleh Marca.