Reus Sarankan Dortmund Agar Datangkan Pemain Bagus
Borussia Dortmund disarankan oleh Reus supaya rekrut pemain baru yang hebat

Bolahero.com Marco Reus sarankan Dortmund agar datangkan pemain bagus pada bursa transfer mendatang agar timnya bisa tampil lebih baik dan bisa memenangi gelar juara di musim 2016/2017 menyusul hasil kurang maksimal yang mereka dapatkan di musim ini.

Jelang bursa transfer musim panas kembali tim besutan Thomas Tuchel ini mesti kehilangan pemain pilar andalan mereka dan yang sudah resmi meninggalkan Signal Iduna Park adalah Mats Hummels yang memilih untuk kembali ke Bayern Munchen. Selain Hummels, Dortmund juga sudah lebih dulu melepas pemain andalan mereka ke rival mereka tersebut mulai dari Robert Lewandowski sampai Mario Gotze. Tak ayal terjadinya eksodus pemain yang dialami oleh Die Borussen cukup mempengaruhi performa mereka baik di kompetisi lokal maupun Eropa.

Tidak heran Reus benar-benar berharap Dortmund akan mendatangkan pemain pengganti yang sepadan agar mereka bisa tampil lebih kompetitif lagi dan bisa menyaingi para tim rival di Bundesliga di mana Die Roten kembali memenangi gelar juara liga serta merengkuh trofi DFB-Pokal dengan menekuk Dortmund di pertandingan final beberapa pekan yang lalu.

“Menjadi salah satu dari pemain penting di tim ini jelas sekali menjadi tanggung jawab saya untuk membagikan pandangan yang saya miliki kepada dewa direksi klub,” papar Reus seperti yang diberitakan oleh Funke Mediengruppe.

“Saya juga merasa tertarik dengan rencana klub ini untuk ke depannya dan saya sangat ingin Borussia Dortmund bisa menjadi jauh lebih besar lagi. Itulah alasannya mengapa saya berharap dan meyakini bila tim ini akan mendatangkan beberapa pemain yang bagus pada bursa transfer nanti,” sambung Reus kepada Soccerway.

Reus juga mengakui bila dirinya sempat menghubungi Gotze setelah adanya rumor bila Dortmund berencana untuk memulangkan pemain mereka tersebut lantaran Gotze kesulitan untuk mendapatakn tempat di skuad inti Bayern Munchen. “Tentu saja saya sudah melakukan pembicaraan dengan Mario namun itu adalah keputusannya yang ingin tetap bertahan. Dia juga merasa nyaman dengan hal itu karena itulah kami semua yang ada di sini harus bisa menerima keputusannya,” tandas Reus.