Reuni Pellegrini dengan Real Madrid Berbau Dendam

Bolahero.com– Hasil undian semi final Liga Champions akhirnya telah keluar. Hasil undian tersebut mempertemukan Atletico Madrid dengan Bayern Munich dan juga Real Madrid dengan Manchester City. Ada satu hal yang menarik dari hasil undian tersebut, yaitu Machester City melawan Real Madrid. Sang manajer dari The Citizen, Pellegrini, adalah seorang manajer yang juga pernah menunggangi Real Madrid. Pellegrini sendiri, yang akan berakhir kontraknya pada akhir musim 2015 / 2016 bersama Manchester City, mengaku senang dan juga panik dengan calon lawannya di semi final Liga Champions. Pertandingan nanti akan menjadi ajang reuni Pellegrini dengan mantan timnya dan hal itu seharusnya menjadi hal yang menyenangkan. Sama halnya dengan reuni antara Jurgen Klopp dengan Borussia Dortmund di ajang Piala UEFA kemarin.

Namun, pada laga ini, nampaknya tidak akan begitu spesial bagi Pellegrini. Pellegrini sendiri tidak begitu membekas di hati para fans Real Madrid, tidak seperti Klopp yang sudah dianggap sebagai legenda dalam persepakbolaan Borussia Dortmund. 

Hal ini menjadi sebuah alasan kuat mengapa Pellegrini akan mengerahkan seluruh tenaganya dan juga taktik jitunya untuk bisa meredam keperkasaan Real Madrid nanti. Leg pertama akan dilaksanakan di Etihad Stadium dimana hal ini bisa menjadi sebuah keuntungan bagi Pellegrini untuk membuktikan ketajamannya sebagai manajer yang sudah dibuang oleh Real Madrid beberapa musim yang lalu.