Madrid pecahkan rekor
Madrid memecahkan rekor 100 gol lebih di lima musim

Bolahero.Com – Tak bisa dipungkiri Real Madrid merupakan salah satu klub terbaik di dunia. Bukan saja terbaik tapi juga terkaya. Buktinya pemain ini bisa membeli pemain dengan harga yang sangat mahal seperti saat mendatangkan Gareth Bale dengan harga 100 juta Euro dari Tottenham. Namun apa yang dilakukan Madrid seimbang dengan prestasinya. Madrid merupakan satu satunya tim yang sudah memenangi liga Champion sebanyak 1o kali atau la Decima.

5 Musim Beruntun Madrid Mencetak Lebih Dari 100 Gol

Berbagai rekor kini telah ditorehkan oleh Los Blancos. Contohnya adalah kemenangan atas Villareal di kandang membuat tim ini kini telah mencapai 100 gol lebih per musim. Tentu itu merupakan hal yang amat istimewa. Yang paling banyak menyumbang gol buat Madrid musim ini adalah Trio BBC dengan Ronaldo sebagai top skorer.

Kemanangan madrid di laga kandang dicetak oleh Benzema, Modric dan juga Vazquez. Kemenangan ini amat berharga karena tetap membuat Madrid menjaga asa untuk menjuarai Liga Spanyol.

Yang lebih mengagumkan adalah Real madrid kini telah mecetak minimal 100 gol dalam 5 musim beruntun. Dan ini belum pernah dicapai oleh tim manapun di Liga. Di liga saja, musim ini Madrid sudah menceploskan 101 gol ke gawang lawan. Luar biasa madrid. Barcelona yang sedang bagus dalam beberapa tahun ini pun tidak bisa mencapai torehan itu

Rentetan 100 gol dalam satu musim berturut turut dibuat Madrid dari musim 2009/2010. Kala itu Madrid membuat 102 gol di bawah asuhan Mourinho tapi gagal menjadi kampiun Liga Spanyol. Dengan laga tersisa 4 pekan, mungkin saja gol terbanyak dalam satu musim  bisa dipecahkan Madrid yaitu 121. Bila itu terjadi, meskipun, sulit Madrid akan terus membuat rekor menganggumkan.

Kita lihat saja apakah Los Blancos dengan trio BBCnya mampu memberkan banyak gol buat musim ini sehingga semakin membuat tim ini produktif. Tentu Ronaldo, Benzema dan bale berperan penting untuk membuat El Real menorehkan rekor demi rekor karena ketiga pemain ini memang sempurna.