Rekor Baru, Manchester City Akhirnya Lolos 8 Besar Liga Champions

Bolahero.com– Kemenangan tipis Manchester City 1-0 atas Paris Saint Germain akhirnya membuat The Citizen berhasil pada pencapaian tertingginya di ajang Liga Champions, yaitu lolos ke babak 8 besar. Kemenagan ini dipastikan setelah Kevin De Bruyne melesatkan gol tunggal ke gawang PSG. Pemain yang sekaligus menjadi Man of The Match tersebut mengaku sangat senang atas pencapaian timnya, terlebih lagi atas pencapaian dirinya. Bruyne yang sempat jarang dimainkan dalam beberapa laga Manchester City, kini kembali membuktikan kelasnya bahwa dirinya sudah mulai cocok untuk dijadikan pilihan utama oleh Pellegrini.

Selain Bruyne, sang penjaga gawang Joe Hart pun mengaku sangat bangga atas pencapaian yang dilakukan oleh timnya tersebut. Joe Hart mengakui bahwa PSG memberikan perlawanan yang sangat sengit. Bukannya sedikit peluang yang dimiliki oleh tim dari Perancis tersebut, namun dirinya telah bermain baik dan permainan baik tersebut adalah hasil kerja keras dari rekan setim lainnya. Joe Hart yang belum pernah merasakan gelar juara Liga Champions, kini sangat optimis untuk bersaing dengan lawan-lawan mereka demi mendapatkan gelar juara Liga Champions.

Selain itu, Pellegrini yang notabene akan segera hengkang dari Manchester City pada akhir musim nanti mengaku sangat puas akan hasil yang diperoleh timnya tersebut. Kemenangan ini memberikan dirinya kesempatan untuk memberikan hadiah perpisahan, yaitu gelar juara Liga Champions, sebelum dirinya benar-benar hengkang dari The Citizen pada pertengahan tahun nanti.