Jack Wilshere dan Thomas Rosicky

Bolahero.com– Arsenal kembali bermasalah dengan konsistensi jelang akhir musim Liga. Apa yang sudah terjadi pada Arsenal di beberapa pekan terakhir ini adalah sebuah penyakit lama yang ada di dalam tubuh tim tersebut dan masih belum bisa juga disembuhkan, baik oleh Arsene Wenger ataupun pihak manajemen. Bermain sangat baik di awal musim, lalu mulai goyah dan tidak konsisten di pertengahan menuju akhir musim adalah salah satu ciri khas dari Arsenal. Hal ini lah yang membuat the Gunners sampai saat ini masih belum bisa lagi membawa piala Liga Primer Inggris setelah terakhir berhasil didapatkan pada era The Invincible. Setelah Thierry Henry dan Denis Bergkamp, Arsenal belum lagi bisa membawa gelar juara Liga Primer Inggris.

Salah satu hal yang bisa menjadi alasan tim mengapa mereka tidak bisa bermain maksimal adalah karena selalu adanya badai cedera di pertengahan musim. Hal ini lah yang membuat hilangnya konsistensi permainan yang diusung oleh Arsene Wenger tersebut.

Namun, seperti yang kita ketahui bahwa badai cedera sudah mulai mereda. Thomas Rosicky dan juga Jack Wilshere sudah mulai bermain untuk tim under 21. Kedua pemain tersebut bisa menjadi amunisi tambahan bagi Wenger dikala harus menjalankan sisa laga Liga Primer Inggris. Selain itu, sang playmaker, Santi Cazorla pun dikabarkan sudah mulai sembuh dan bisa mengikuti latihan dalam minggu ini. Namun, apakah kedatangan 3 pemain tersebut bisa membantu Arsenal dalam mengejar ketinggalan dari Leicester City dan Tottenham Hotspur?