Real Madrid Siap Bertempur Memerangi AS Roma
AS Roma harus bertanding melawan Real Madrid di markasnya pada pertandingan leg kedua babak 16 Liga Champions 2015–2016.

Bolahero.com – AS Roma harus bertanding melawan Real Madrid di markasnya pada pertandingan leg kedua babak 16 Liga Champions 2015–2016. Meski harus tertinggal 2-0, pemain Serigala Ibu Kota tidak akan menyerah begitu saja dan membiarkan EL Real maju dengan mudah ke babak selanjutnya.

Luciano Spaletti, mengakui kalau timnya memang pernah memiliki pengalaman yang buruk di Liga Champions. Mereka pernah kalah daru Manchester United dengan skor 7-1. Disatu sisi, mereka juga harus mengakui keunggulan dari Barcelona dengan sko 6-1.

Biarpun mereka memiliki skor yang jelek, Spalleti mengatakan timnya jauh lebih baik saat ini. Ia juga mengatakan kalau timnya tidak memiliki peluang untuk kalah. Hal itu yang membuat dirinya yakin bisa menangani Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

“Tidak ada kepahitan yang perlu dikenang. Kekalahan dari Manchester United membuat kami menjadi lebih kuat untuk meraih kemenangan,”ujar Spalletti.

“Memang setiap tim yang bertanding pasti terkadang mengalami kekalahan. Oleh sebab itu, bermainlah dengan focus untuk mencapai keberhasilan,”tambah Spalletti.