Real Madrid Mesti Waspadai Aguero
Aguero menjadi pemain yang akan diwaspadai Madrid

Bolahero.com – Eks winger El Real, Savio Bortolini, mengatakan bila Real Madrid mesti waspadai Aguero yang menjadi penyerang andalan Manchester City. Seperti diketahui kedua tim akan saling berhadapan dalam babak semifinal Liga Champions pada Rabu, (27/04/16) mendatang.

Ini menjadi pertemuan ketiga antara Madrid dengan Manchester City di mana pada dua pertemuan sebelumnya berakhir dengan hasil seri dan satu kemenangan diraih oleh Cristiano Ronaldo dkk. Pada laga leg pertama nanti The Citizens akan bertindak sebagai tuan rumah dan ini menjadi sejarah baru bagi tim asuhan Manuel Pellegrini yang untuk pertama kalinya lolos ke babak semifinal.

Meskipun Real Madrid dalam posisi yang lebih diunggulkan namun Savio meminta agar Real Madrid tidak memandang enteng City apalagi Sergio Aguero sudah kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya. Yang terbaru penyerang asal Argentina ini sukses mencetak hattrick ke gawang Chelsea yang membuat City unggul telak 3-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Sepanjang musim ini menantu dari legenda sepakbola dunia, Diego Maradona itu total telah mengoleksi 26 gol sehingga sangat wajar bila eks punggawa Atletico Madrid ini mesti mendapat perhatian khusus jika Real Madrid ingin memetik hasil positif pada laga leg pertama nanti.

“Aguero selalu membahayakan. Karena itu sangat sangat menghimbau agar Madrid memberikan perhatian yang lebih untuk menjaga pergerakannya,” papar Sivio seperti yang dikutip oleh Goal.