Real Madrid Menantikan Kedatangan Morata
Morata masuk dalam merancang permainan Zizou

Bolahero.com – Sekarang ini Real Madrid terus berkeinginan untuk memulangkan Alvari Morata dari Juventus. Penampilan yang gemilang ini membuat pemain inti ini selama bergabung dengan klub raksasa Serie A, membuat pelatih Zinedine Zidane jautuh hati.

Karena itu juga, membuat Morata masuk dalam merancang permainan Zizou. Namun keinginan itu tidaklah gampang. Juventus harus mengajukan beberapa syarat atau tukar pemain. Jika Morata ditendang, berarti satu striker harus dilepas dari klub Los Bloncos, dan pilihan Juventus jatuh kepada Karium Benzema.

Juventus sudah merasakan aura Real Madrid, yang akan mengembalikan Benzema ke Santiago. Karena El Real tidak memiliki cadangan penyerang yang hebat lagi.

Keinginan tinggi dari Real Madrid terharap Morata mencatat statistic istimewa sang selantero ketika berstatus pinjaman di Juventus. Ketika itu Morata datang ke turin pada 19 Juli 2014, ia telah meraih 23 gol serta 15 assist dari 85 penampilannya di semua kompetisi.

Ia juga dinila mampu memberikan kualitasnya sebagai target manapun. Hal itu terbukti pada tengah pekan lalu, ketika dirinya tidak mencetak gol, tetapi ia memberikan kontribusi secara tim dengan takluk 2-4 dari Bayern Munich, Namun usaha itu sulit untuk terwujudkan. Ia harus menyiapkan dana sebesar 30 juta euro atau sekitar 450 miliar.

Daiv Bettoni selaku asisten pelatih Les Merengues memberikan pendapat, kalau mereka saat ini membutuhkan jasa Benzema. Saat ini Cristiano Ronaldo terkadang bisa menjadi penyerang utama, sesuai dengan kebutuhan yang ia perlukan untuk mendapatkan tempat yang senyaman mungkin.