Real Madrid Memburu Tanda Tandan Vardy
Vardy memiliki komitmen untuk membela Leicester saja

Bolahero.com – Jamie Vardy berhasil menampilkan penampilan apiknya bersama dengan Leicester City, sehingga membuat sang pemain ini diincar oleh klu-klub papan atas Eropa. Real Madrid pun mencoba untuk mendekati Vardy.

Vardy memiliki komitmen untuk membela Leicester saja. Vardy mengatakan, sangat berat harus meninggalkan rumah yang saya idamkan ini. Bahkan ia sudah tidak peduli dengan popularitas yang sedang menawarkan harga tinggi, baginya rumah adalah segalanya.

Vardy sudah membrikan sinyal, kalau dia sangat enggan untuk meninggalkan Leicester.

“Sangat berat bagi saya untuk meninggakan rumah, maksudnya. Sulit untuk berpisah dari kereta, rumah, anak-anak, saya sudah nyaman berada di sini,”ujar Vardy.

Vardy berhasil mencuri perhatiannya berkat penampilan apiknya di musim ini. Vardy telah mencetak 19 gol, meski sudah didahului oleh Harry Kane dengan koleksi 21 gol. Namun tidak membuat Vardy patah semangat, ia akan mengejarnya.

Ia masuk dalam skuat Inggris untuk menghadapi Jerman ketika mengikuti pertandingan persahabatan menjelang Piala Eropa 2016. Ia dipanggil Roy Hodgdon, bersama patnernya Danny Drinkwater, sehingga membuat Vardy diprediksi akan bergabung dengan skuat Inggris untuk Piala Eropa musim panas nanti.