Neymar akan pindah
Neymar Terus Diincar Madrid

Bolahero.Com – Real Madrid diam-diam kembali mendekati bintang Brasil milik Barca, Neymar. Mereka mengerti persoalan yang dihadapi oleh sang rival megenai keadaan pemain yang telah lama jadi buruan Los Blancos itu.

Kondisi Kontrak Neymar Belum Jelas Dimanfaatkan Madrid

Sampai saat ini status perjanjian kontrak Neymar masih jadi permasalahan yang belum diselesaikan di kubu Blaugrana. Kapten timnas Brasil itu nyatanya cuma memperoleh upah 77 ribu poundsterling per minggu. Ini sangat jauh dibanding dengan bintang Barca yang lain, seperti Lionel Messi serta Andres Iniesta. Ia kurang dihargai walau telah mati-matian tampil cemerlang di setiap laga yang dilakoni Barca.

Menurut kabar yang mencuat, disebutkan kalau Barca ingin tetap mempertahankan Neymar. Akan tetapi mereka nyatanya tak mempunyai dana yang cukup untuk perpanjang perjanjian kontrak sang pemain serta tidak mampu memberikannya kenaikan gaji sesuai permintaan. Pasalnya, dana untuk membayar gaji bintang Barca lain benar-benar sangat besar.

Bukan hanya itu, The Catalans saat ini juga tengah merencanakan renovasi Camp Nou. Itu jelas menjadi proyek yang akan menghabiskan banyak uang. Hal semacam ini terang makin membuat kenaikan gaji Neymar di Barcelona menjadi beban tersendiri untuk tim.

El Confidencial lalu menyampaikan kabar kalau situasi ini dimanfaatkan oleh Real Madrid untuk kembali berupaya memboyong Neymar ke Bernabeu. Awalnya, Barca dan Madrid pernah sama-sama bertemu di gala Ballon d’Or awal tahun ini serta belum lama ini. Apabila kubu Madrid bisa memberikan apa yang dikehendaki tim pemilik Neymar itu, bukan mustahil sang pemain bakal bakal betul-betul hijrah ke Bernabeu.

Disebutkan juga kalau presiden Real Madrid, Florentino Perez, masih punya ambisi untuk menjadikan Neymar sebagai ‘Luis Figo’ generasi kedua untuk Los Blancos di musim panas yang akan datang.

Keputusan Barcelona untuk melepas Neymar mungkin akan sangat sulit, mengingat kontribusi pemain Brasil yang satu ini itu begitu vital bagi tim. Namun jika melihat performa Neymar yang agak menurun belakangan, tidak menutup kemungkinan bagi Barca untuk melego salah satu personal MSN itu di musim panas mendatang. Lantas apakah hal itu benar bakal terwujud?