Real Madrid Ingin Gaet Punggawa Tottenham Hotspur Lagi

0

Berita Bola Terlengkap- Real Madrid tampaknya mulai ketagihan membajak pemain yang bernaung di Tottenham Hotspur. Setelah berhasil menggaet Luka Modric dan Gareth Bale, kini klub raksasa asal ibu kota Spanyol tersebut kabarnya sedang berupaya untuk merekrut salah satu kiper klub tersebut, yaitu Hugo Lloris. Kabarnya, Zinedine Zidane selaku manajer yang sekarang menukangi Real Madrid telah mengajukan proposal penawaran dengan harga yang cukup tinggi, sebesar 35 juta Pound.

Bila dilihat dari hasil yang diperoleh El Real ketika berhasil mendatangkan pemain dari Hotspur ke Santiago Bernabeu, maka tampaknya klub jawara Liga Champions 2015/2016 itu memang cukup puas dengan kinerja dari para mantan punggawa Hotspur tersebut sehingga tak mengherankan bila kini Zizou –sapaan akrab Zinedine Zidane- juga tertarik ingin mengikuti jejak dari para pelatih-pelatih Real Madrid sebelumnya yang berhasil mendatangkan sekaligus memoles skill pemain-pemain dari White Hart Lane –markas Tottenham Hotspur- ke Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, di era kepelatihan Jose Mourinho pada tahun 2012, manajer berjuluk The Special One itu berhasil mendatangkan Luka Modric ke Madrid dengan harga 30 juta Pound. Meskipun terbilang cukup kesulitan beradaptasi di debutnya bersama Los Blancos –julukan Real Madrid- namun setahun kemudian Modric mampu membuktikan bahwa dirinya memang layak berada di klub yang penuh dengan pemain bintang itu. Bersama Modric pula akhirnya di tahun 2013, Real Madrid mampu mengangkat dua piala bergengsi, yaitu Liga Champions dan juga Copa del Rey.

Sementara itu, untuk Gareth Bale, gelandang serang berjuluk Pangeran Wales itu direkrut Real Madrid pada tahun 2013 di era Carlo Ancelotti, dengan harga sebesar 85,3 juta Pound. Berbeda dengan Modric, di tahun pertamanya bersama Los Galacticos –julukan lain Real Madrid- Bale sudah cukup moncer performanya, tercatat dari 44 laga yang diikutinya bersama El Real, pemain berusia 26 tahun tersebut mampu mengkoleksi 22 gol, dan tentu saja dirinya juga terbilang sangat membantu Real Madrid untuk menjadi jawara Liga Champions dan Copa del Rey.