Real Madrid Diyakini Bakal Kembali Lirik Kiper MU
David De Gea kembali menjadi target buruan Madrid

Bolahero.com – Raksasa La Liga, Real Madrid diyakini bakal kembali lirik kiper MU yaitu David De Gea yang gagal mereka boyong ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas musim lalu. Meskipun El Real memiliki kiper tangguh yang ada pada diri Keylor Navas namun Madrid nampaknya masih ingin menuntaskan hasrat mereka ingin merekrut kiper asal Spanyol itu.

Menurut rumor yang saat ingin tengah berkembang, Real Madrid berencana untuk mencoba menawar pemain incaran mereka tersebut andaikan Manchester United gagal finish di posisi empat besar di akhir musim nanti. Saat ini tim besutan Louis van Gaal memang masih tertatih-tatih untuk bisa bercokol di posisi big four dan hingga saat ini Wayne Rooney dan kawan-kawan masih tertahan di posisi kelima.

Sebenarnya Real Madrid nyaris mendapatkan De Gea namun hal tersebut urung terjadi karena adanya kesalahan pada administrasi di menit-menit akhir penutupan bursa transfer pemain. Karena itulah menurut pandangan Guillem Balague yang menjadi pandit di La Liga ini besar kemungkinan Madrid bakal kembali menlanjutkan usaha mereka untuk mendapatkan De Gea.

“Penjaga gawang nomor satu Real Madrid sekarang ini adalah Keylor Navas yang telah menjadi pahlawan bagi timnya di sepanjang musim ini, tetapi rencana mereka tidak berubah yaitu ingin mendatangkan De Gea, terutama bila MU gagal finish di posisi empat besar,” terang Balague seperti dilansir Sky Sports.