Real Madrid Dikabarkan Sudah Mengontak Lewandowski
Agen Lewandowski sudah mengatakan kepada Bayern bila pihaknya sudah berbicara dengan Madrid

Bolahero.com – Menjelang dibukanya bursa transfer 2016 ini Real Madrid dikabarkan sudah mengontak Lewandowski yang masa depannya juga tengah dispekulasikan menyusul adanya ketertarikan dari beberapa klub besar terhadap dirinya.

Kabar bila dari pihak Los Blancos telah melakukan kontak dengan penyerang andalan Bayern Munchen ini dibeberkan secara langsung oleh agen Robert Lewandoski, Cezary Kucharski yang membenarkan bila dari pihaknya beberapa pekan yang lalu sudah melakukan pembicaran secara langsung dengan perwakilan Madrid guna membahas tawaran yang diajukan oleh raksasa La Liga tersebut.

Ketertarikan Real Madrid terhadap eks punggawa Borussia Dortmund itu memang bukan hal baru sebab di musim lalu, Real Madrid sudah menyatakan ketertarikannya terhadap bomber berusia 27 tahun itu yang sukses mengantarkan timnya menjuarai Bundesliga serta DFB-Pokal.

“Real Madrid memang telah mengontak kami beberapa pekan yang lalu dan kami mendengarkan apa yang mereka katakan. Mereka merupakan klub besar dan cukup menganggu,” ujar Kuscharski seperti yang dilansir oleh Guardian.

Sang agen juga menambahkan bila dari pihaknya sudah memberitahukan kepada pihak Die Roten soal adanya pembicaraan yang dilakukan oleh dirinya dengan Real Madrid. “Kami telah memberitahukan kepada pihak Bayern Munchen bila kami sudah melakukan pembicaraan dengan Real Madrid. Kontrak bukan hal yang mengingat dalam sepakbola. Anda bisa saja menyukai siap seperti ini atau bersikap sebaliknya, tetapi inilah kebenarannya,” tutup Kuscharski.