Real Madrid Akan Mengeluarkan Dana Besar Lagi
Madrid saat itu langsung mengeluarkan 85 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,6 triliun untuk membeli Bale ke Estadio Santiago Bernabeu

Bolahero.com – Real Madrid merupakan klub yang memiliki uang yang banyak, sehingga ia tidak segan-segan untuk mengeluarkan dana sebesar apapun untuk mendatangkan pemain anyar. Daftar termahal saat ni dipegang oleh Los Blancos saat membeli Bale dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2013.

Madrid saat itu langsung mengeluarkan 85 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,6 triliun untuk membeli Bale ke Estadio Santiago Bernabeu. Madrid sendiri akan memecahkan rekor transfer yang dimiliki Bale.

Dikabarkan kalau Madrid akan membeli kiper Chelsea, Thibaut Courtois dengan harga Rp 1,6 triliun. Karena Courtois sudah bosan membela Chelsea. Sehinga menyebabkan merosotnya performa Chelsea musim ini, dan Chelsea tidak akan bisa tampil di London Biru Liga Champions 2016-2017.

Kedatangan Courtouis akan menggeser transfer David de Gea ke Manchester United. Karena De Gea meyakini akan bertahan di Old Trafford.