Rashford luar biasa
Rashford yang Kian spesial buat MU

Siapa pemain MU yang mencuri perhatian musim ini ? Martial atau Rooney ? Ya, Rashford adalah orang yang dimaksud. Pemain muda didikan akademi MU ini memang tengah bersinar di tengah terpuruknya Manchester United di Liga Champion dan Liga inggris. Tentu saja pemain ini selalu menjadi pilihan Van Gaal karena mampu tampil apik di setiap laga.

Pemain Muda MU, Rashford, Yang Tampil Gemilang Dalam 12 Laga

Pemain ini harus berterima kasih pada Martial karena pada saat ia cedera Rashford mendapatkan kesempatan untuk debut di Liga Eropa dan saat itu ia mencetak 2 gol penting untuk kelolosan MU ke 16 besar.

Di laga melawan Palace liga Inggris, pemain ini tampaknya akan diistirahatkan oleh Van Gaal. Tentu ada alasan mengapa Rashford diistirahatkan oleh Van Gaal. Ya, pemain ini akan diturunkan pada laga Semi Final piala FA yang tentu saja menjadi satu-satunya harapan MU meraih trofi musim ini. Tak pelak MU sedang tampil tak bagus , tercecer dari 4 besar Liga Inggris dan sudah tak lagi main di Liga Champion.

Tetap ada di FA membaut Van Gaal membuat strategi yang jitu agar tim tetap meraih trofi. Rashford sendiri memang tampil apik dengan gol yang dibuatnya sebanyak 7 dalam 12 laga. Untuk ukuran pemain belia yang masih 18 tahun tentu saja ini spesial.

Bukan hanya cepat di atas lapangan, Rashford juga bagus dalam mengolah si kulit bundar sehingga tandemnya dengan Martial lumayan ditakuti lawan. Pada laga melawan Aston Villa, gol satu-satunya MU dicetak oleh Rashford dan ini menjadi hal yang buruk bagi Villa karena harus degradasi ke Championship.

Tujuan utama untuk mengistirahatkan Rashford tentu untuk memberi ia waktu istirahat agar penampilannya semakin bugar. Dan kebugaran amat penting untuk performa sang pemain yang memang tampil fenomenal bersama MU. Van Gaal berujar “ Saya ingin memberi Rashford waktu lebih untuk memulihkan tenaga sehingga ia akan tampil lebih bagus nantinya “