Rashford Minta 2 Juta Poundsterling Kepada Mantan Timnya(Manchester United)
Fletcher Moss Rangers menolak kabar yang telah meminta yang 2 juta pounsterling(Rp 37 miliar), kepada Manchester United

bolahero.com – Setelah tenarnya nama Rashford saat ini, Fletcher Moss Rangers menolak kabar yang telah meminta yang 2 juta pounsterling(Rp 37 miliar), kepada Manchester United karena hasil kerja keras dari Marcus Rashford.

Rashford yang saat ini menjadi lirikan bagi dunia sepak bola ketika bermain baik bahkan mencetak gol di tim The Red Devils. Marcus Rashford mampu mencetak empat gol dari tiga pertandingan yang dilalui bersama Manchester United.

Kolaborasi bermain Rashford bersama tim Manchester saat menang 5-1 melawan Midtjylland pada laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (26/2/2016) dini hari WIB. Rashford menjadi pahlawan atas kemenangan yang diraih oleh Manchester United ini dengan mencetak dua gol.

Rashford kembali unjuk kebolehan lagi, kali ini berhasil membobol gawangnya Arsenal di Old Trafford Minggu (28/2/2016) malam WIB. Dua gol yang Rashford berikan lewat gawang Petr Cech, lainnya dicetak oleh Ander Herrera.

Berkat Fletcher Moss Rangers diberitakan meminta sejumlah uang kepada MU, meski akhirnya dibantah.

“Kami saat ini menjadi sorotan berita utama beberapa hari ini karena Marchus tampil dengan baik ketika bergabung dengan Manchester United. Marcus seorang pemain muda yang berbakat sedang mengembangkan kariernya di dunia sepak bola di klub kami,”ujar Fletcher Moss Rangers

“Kabar lainnya dari koran nasional menyatakan bahwa Fletcher Moss Rangers meminta uang sebesar 2 jura poundsterlig kepada Manchester United sebagai upah telah berhasil membawa Manchester United mendapatkan kesuksesan ketika ia bergabung. Itu tidak akan bisa terjadi, karena itu tidaklah mungkin karena ia sekarang berada di tim yang berbeda,”tambah Fletcher Moss Rangers