Ranieri Mencoba Santai Jelang Berkunjung Ke Old Trafford

Bolahero.com– Menjelang laga melawan Manchester United, para fans dari The Foxes, Leicester City sedang harap-harap cemas. Laga tersebut menjadi sangat penting, karena faktanya satu kali kemenangan saja bisa membawa Leicester City memenangkan tropi Liga Primer Inggris. Apabila ini benar-benar akan terjadi, kemenangan Leicester Ini akan menjadi sebuah sejarah baru karena The Foxes merupakan tim kecil yang baru saja naik ke divisi utama Liga Primer Inggris. Dibawah asuhan Ranieri, kini tim tersebut sudah menjelma menjadi salah satu tim besar di ajang Liga Primer Inggris.

Sang manajer, Ranieri, mengaku dirinya mencoba untuk membuat pertandingan nanti menjadi sebuah pertandingan yang sama saja dengan pertandingan lainnya. Namun, hal ini buka berarti timnya tidak akan bermain serius. Ranieri mencoba mempertahankan kestabilan dan konsistensi para pemainnya dengan bermain tenang, namun tetap mengincar poin penuh. Apabila memang sudah waktunya, Ranieri percaya bahwa timnya memang layak untuk menjadi juara Liga Primer Inggris. Perayaan pun akan dilangsungkan setelah pertandingan tersebut di Old Trafford, apabila Leicester City berhasil mengalahkan Manchester United.

Di sisi lain, Louis Van Gaal pun tidak akan membiarkan timnya kalah begitu saja di kandang sendiri. Manchester United kini berada di posisi ke-5 klasemen sementara dan masih terus menempel Arsenal demi mendapatkan zona aman Liga Champions untuk musim depan.