Ranieri Menaruh Harapan Penuh Untuk Vardy
Jamie Vardy adalah salah satu penyerang andalan Leicester City

Bolahero.com – Saat ini Leicester City bersaing dengan Tottenham Hotspur di posisi satu dan dua klasemen Sementara Premier League 2015-2016. Bukan hanya bersaing, namun kedua klub tersebut bersaing siapa pencetak gol  terbanyak Di Premier League.

Jamie Vardy adalah salah satu penyerang andalan Leicester City, saat ini ia berada di posisi dua pencetak gol terbanyak dengan 19 gol. Ia hanya kalah dua gol dari penyerang Spurs, Harry Kane, saat ini mencatat 21 gol.

Hal ini langsung membuat Claudio Ranieri selaku pelatih Leicester menaruh harapan kepada anak didiknya. Ia juga berhadap supaya Vardy bisa mencetak lebih dari 20 gol musim ini.

“Saya bangga kepada Jamie karena bisa mencetak lebih dari 20 gol. Ini sepertinya akan menjadi pertarungan yang sengit antara Jamie dan Kane,”ujar Ranieri.

Meskipun Vardy hanya bisa menjadi pencetak gol terbanyak musim ini, bagi Ranierei siapa yang mencetak gol untuk Leicester itu bukanlah hal yang patut di banggakan atau dipamerkan. Yang terpenting saat ini bagi tim adalah meraih kemenangan.