Ranieri : Kelincahan Vardy Keuntungan Bagi Leicester
Leicester dikabarkan memiliki peluang untuk menjuarai trofi Premier League

Bolahero.com – Claudio Ranieri selaku manajer Leicester City, ia mengatakan Jamie Vardy adalah pemain terlincah yang pernah ada. Ketika bergabung bersama Leicester pada 1 Juli 2012, ia mampu menjadi pemain penting bagi kesuksesan The Foxes. Ia berhasil mencetak 19 gol serta delapan assist dari 34 penampilannya disemua ajang.

Leicester dikabarkan masih memiliki peluang untuk menjuarai trofi Premier League untuk pertama kalinya dalam sepanjang sejarah. Sehingga membuat mereka kokoh berada di puncak klasemen sementara dengan meraih 69 poin dari 32 pertandingan.

“Jamie Vardy memang pemain yang terlincah, itu yang saya katakan sebenarnya. Ia hanya membutuhkan kebebasan ketika berada di lapangan. Saya juga pernah mengatakan untuk dapat bebas bergerak kemana yang dia inginkan.”ujar mantan pelatih Inter Milan.

Sekarang ini Leicester hanya membutuhkan 12 poin lagi untuk mendapatkan gelar Premier League. dikarenakan The Foxes hanya selisih tujuh poin dengan pesaing terdekatnya Tottenham Hotspurs yang bertengger di tempat kedua.

Sudah empat tahun berjalan bersama The Foxes, Vardy mampu mencetak 45 gol serta 33 assist dari 140 penampilannya disemua kompetisi.