Ranieri Akan Memberi Formula Untuk Leicester
Claudio Ranieri adalah pelatih Leicester City

Bolahero.com – Claudio Ranieri adalah pelatih Leicester City, ia dikabarkan akan mendapatkan permintaan berat ketika pertama kali mencicipi The Foxes. Ia diminta juga untuk menjaga Leicester supaya bisa bertahan di Premier League dalam tiga tahun kariernya ini.

Ranieri memiliki tugas yang sangat berat, bahkan ia harus tetap optimis mejalani Premier League pada musim ini. Bahkan ia berhasil menjalani semua tantangan ini dan membawa Leicester berada di posisi puncak klasemen sementara Premier Legaue.

Ia juga berpendapat bahwa ketika ia mencicipi Leicester kali pertamanya, ini yang menjadi hal pertama yang harus ia lakukan untuk merubah cara yang pernah berlaku sebelumnya. Bukan hanya itu saja, bahkan pelatih itu sendiri juga memberikan dukungan penuh untuk para pemainnya supaya bisa bermain dengan maksimal.

“Saya mencoba untuk merubah cara yang pernah di buat selama ini. Saya juga pernah menyaksikan beberapa pertandingan mereka sebelumnya. Ya saya bisa memahaminya karena bagi saya sendiri, itu adalah sesuatu yang baik,”ujar Ranieri.