Ramsey Sebut Arsenal Telat Panas
Ramsey berikan komentar usai kemenangan timnya atas West Brom

Bolahero.com – Punggawa The Gunners, Aaron Ramsey menyebut Arsenal telat panas usai kemenangan timnya atas West Bromwich Albion. Arsenal sendiri unggul dua gol tanpa balas saat menjamu Wes Brom di Emirates Stadium, Jumat (22/04/16) dinihari WIB, berkat dua gol yang dicetak oleh Alexis Sanchez.

Kemenangan kandang memang sangat berarti bagi pasukan Arsene Wenger yang hanya mampu meraih hasil imbang dari dua pertandingan terakhir mereka. Bukan hanya itu saja performa Sanchez dan kawan-kawan saat menghadapi West Brom juga menuai banyak pujian berkat determinasi mereka disepanjang laga.

Arsenal bahkan tampil dominan dengan mencatatkan 66% penguasaan bola dan menciptakan 16 attempts dengan tujuh diantaranya tepat sasaran. Sementara itu West Brom hanya membuat delapan percobaan dengan satu percobaan saja yang berhasil yang mengarah ke gawang.

Meski begitu Ramsey sedikit menyesalkan timnya yang telat panas dan tidak bisa menunjukkan permainan terbaik mereka di setiap pekannya seperti yang mereka perlihatkan pada laga kontra West Brom ini.

“Kami telah bermain dengan keyakinan yang besar serta intensitas pada malam ini, kami juga membuat sejumlah peluang. Kami masih belum berada di stadar itu dalam beberapa pekan terakhir ini dan kami membutuhkan level performa tersebut untuk kami dan juga untuk para penggemar,” ujar Ramsey seperti dilansir Sky Sports.

“Kami membutuhkan itu. Kami telah bermain dengan tujuan yang nyata. Kami semua sudah dibuat frustasi dengan cara bermain kami belakangan ini namun inilah yang bisa kami lakukan. Mungkin ini sedikit terlalu terlambat, tetapi kami akan terus berusaha untuk melaju,” imbuhnya kepada Sportsmole.