Ramsey Optimis Wales Bisa Kandaskan Inggris
Ramsey komentari kondisi Timnas Inggris

Bolahero.com Aaron Ramsey optimis Wales bisa kandaskan Inggris yang disebutnya akan bermain dalam tekanan besar menyusul hasil imbang yang diperoleh oleh The Three Lions pada laga pertama saat menghadapi Rusia. Menurut Ramsey, situasi ini akan memberikan keuntungan besar bagi timnya yang sukses memetik kemenangan pada pertandingan mereka yang sebelumnya.

Seperti diketahui Wales menyudahi pertandingan babak pertama mereka dengan membekuk Slovakia dengan skor tipis 2-1 yang membuat tim asuhan Chris Coleman ini untuk sementara menduduki puncak klasemen Grup B dengan koleksi poin tiga. Sebaliknya baik Inggris maupun Rusia yang bermain imbang 1-1 harus puas bertengger di posisi ke dua dan keempat dengan poin satu.

Wales saat ini tengah bersiap menjalani derby Britania menghadapi sang rival yang akan dilangsungkan di Stade Bollaert-Delelis pada Kamis, (16/6/16) malam WIB. Pertandingan ini memang sangat dinanti-nantikan apalagi suasana sempat memanas setelah Gareth Bale memberikan pernyataan bila para pemain Inggris seperti kurang bergairah dan kalah semangatnya bila dibandingkan dengan Wales.

Dalam komentarnya belum lama ini, Ramsey menilai bila timnya memiliki peluang kuat untuk bisa mengalahkan Inggris karena timnya tidak akan terbebani. “Saya merasa yakin kami bisa berkembang di turnamen ini. Semoga saja kami terus bermain dengan baik. Hasil menghadapi Slovakia telah menempatkan kami di posisi yang cukup bagus dan kami akan merasa lebih yakin saat ini,” kata Ramsey seperti yang diberitakan oleh Soccerway.

“Sementara itu mereka (Inggris) selalu terlihat akan tampil lebih baik pada babak kualifikasi dan kemudian akan datang tekanan yang besar saat mereka mencapai ke putaran final. Itu adalah sesuatu yang akan mereka rasakan akan tetapi kami tidak sebab kami tampil sangat baik di babak kualifikasi untuk bisa menuju ke sini,” timpal Ramsey yang memperkuat Arsenal ini.

“Ada beberapa titik di mana permainan kami menurun tetapi itu sudah membantu kami untuk tumbuh sebagai sebuah tim,” tutup Ramsey yang mengakui bila permainan Wales masih belum mencapai level terbaik namun timnya akan terus berkembang.