bolahaero.com – Aaron Ramsey pemain Arsenal merasa timnya bermain baik pada babak pertama saat dikalahkan oleh Barcelona 0-2 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari, 24 Februari 2016.

“Babak pertama kami melakukan permainan yang terbaik, kami juga berusaha menciptakan beberapa peluang emas menaklukkan mereka. “ujar meraka kepada BBC seusai pertandingan.

Menit ke 70, Arsenal bermain imbang melawan Barcelona, sebelum akhinrya Messi mencetak gol menit ke 71 dan melakukan pinalti menit ke 84. “Semua terasa sulit, sudah berusaha keras  kami melakukan yang sebisa kami, tetapi semuanya dapat berjalan degan baik,”Ujar Ramsey.

Per Mertesacker, terlalu banyak mengambil resiko. “kami sudah mencoba dengan segala cara, apapun resiko yang kami hadapi itu, tetap saja mereka mencetak gol. Banyak peluang yang kami lihat untuk bisa mencetak gol, satu saja sudah cukup bagi kami. Dan kami pun berharap mendapat peluang untuk menghadapi Barcelona lagi. Tidak ada kata menyerah dari kami.”ucapnya