Ramires memutuskan untuk bergabung dengan Jiangsu Suning
Ramires telah melengkapi dokumen-dokumen perpindahannya untuk bergabung dengan Jiangsu Suning

Setelah merasakan waktu bermainnya semakin berkurang di Stamford Bridge, akhirnya Ramires memutuskan untuk bergabung dengan Jiangsu Suning. Ramires dibeli oleh klub sepak bola Cina tersebut seharga 25 milyar pound sterling.

Selama berkarir di Chelsea semenjak tahun Agustus 2010, Ramires mengemas 34 gol dalam penampilannya sebanyak 251 kali untuk Chelsea. Ramires juga punya andil cukup besar selama ini dalam membantu Chelsea memperoleh gelar-gelar besar baik di liga inggris maupun liga internasional seperti European League ataupun Champion League.

Keputusan yang dibuat Ramires ini disebabkan oleh makin sulitnya untuk mendapatkan waktu bermain di bawah asuhan Guus Hiddink. Ramires terakhir bermain untuk Chelsea sekitar awal bulan ini ketika Chelsea mengalahkan Scunthorpe 2-0 pada FA Cup, dan di Premier League Ramires terakhir tampil pada tanggal 28 Desember 2015 ketika The Blues menghadapi Manchester United yang berakhir dengan skor kacamata.

Fans Chelsea dan ofisial Chelsea pun terlihat turut mengucapkan salam perpisahan dan doa agar Ramires sukses dalam karirnya di klub Cina nantinya.

Chelsea juga dikabarkan akan membeli Alexandre Pato dari Corinthians pada jendela transfer musim panas mendatang. Pihak Corinthians pun sudah mengutarakan keinginan mereka dan sudah memiliki patokan harga untuk Pato walaupun belum menemukan titik kesepakatan dengan pihak Chelsea.