Rakitic Sebut Timnya Sedang Sial
Rakitic tanggapi kekalahan timnya

Bolahero.com – Menurut penilaian gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, saat ini timnya sedang sial usai dikalahkan oleh Valencia dengan skor 2-1 pada laga lanjutan La Liga. Menjamu Los Che di Camp Nou, Senin (18/04/16), Barca yang tampil dominan justru gagal meraih poin penuh dan hasil ini membuat posisi tim besutan Luis Enrique di puncak klasemen kian terancam.

Blaugrana sejatinya mampu menguasai jalannya laga dengan mencatatkan 69 persen penguasaan bola seperti dilansir ESPN. Selain itu Lionel Messi dkk juga membuat 22 percobaan dengan 7 diantaranya tepat sasaran sebaliknya tim tamu hanya menciptakan 7 percobaan dan hanya 2 yang mengarah tepat ke gawang.

Namun apa daya gawang Claudio Bravo justru jebol lebih dulu melalui gol bunuh diri Ivan Rakitic lalu disusul oleh Santi Mina dan Valencia pun menutup laga babak pertama dengan keunggulan 2-0. Di babak kedua, Barca berhasil mencetak satu gol melalui sepakan Messi dan tidak ada lagi gol yang tercipa hingga laga usai meskipun Barca beberapa kali memiliki peluang emas.

“Valencia dinaungi oleh keberuntungan tetapi gairahnya milik kami. Sayangnya bola seolah tidak mau masuk ke dalam gawang. Kami sangat sedih dengan hasil ini tetapi kami berpengalaman dan kami harus bersatu karena dengan bersatu kami bakal menang,” ucap Rakitic seperti yang dilansir oleh Football Espana.