Raineri Yakin Timnya Akan Tetap Berstatus Underdog Di Musim Depan
Pelatih Leicester beberkan status dan target timnya di musim depan

Bolahero.com – Pelatih Leicester City, Claudio Raineri yakin timnya akan tetap berstatus underdog di musim depan meskipun mereka baru saja meraih gelar juara Liga Inggris di musim 2015/2016 ini yang mengejutkan banyak pihak karena mereka mampu finis di atas tim-tim besar macam Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester City dan Manchester United.

Tidak sedikit yang memuji keberhasilan Leicester City menjadi juara Premier League apalagi di musim sebelumnya mereka hanyalah tim papan bawah yang berjuang untuk lolos dari zona degradasi. Namun yang terjadi di musim ini The Foxes mampu menjadi penantang serius dalam perebutan gelar juara liga yang akhirnya berhasil mereka menangi.

Karena itu banyak yang menantikan penampilan Jamie Vardy dkk di pentas Premier League musim depan apalagi beberapa tim besar lainnya juga mulai berbenah seperti City yang mendatangkan Pep Guardiola dari Bayern Munchen lalu pergantian pelatih di kubu Chelsea yang mendaratkan Antonio Conte termasuk juga Manchester United yang kabarnya akan menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih anyar mereka untuk menggantikan Louis van Gaal.

Meski berstatus sebagai juara bertahan, Raineri juga mengatakan bila timnya akan berstatus sebagai underdog di musim depan dan dirinya tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. “Kami dapat bersaing, namun kami adalah underdog,” ucap Raineri kala memberikan keterangan kepada wartawan di Maroko.

Raineri juga menambahkan timnya tidak akan memasang target yang muluk-muluk di musim depan mendatang. “Dongeng hanya terjadi sekali dan kami juara. Pastinya kami ingin bisa mempertahankan gelar kami tetapi bagi kami yang terpenting adalah tetap bertahan di Premier League,” ujarnya seperti dilansir Reuters.