Raineri Ungkapkan Terget Awal Leicester
Target 40 poin jadi prioritas utama The Foxes di Premier League musim depan yang dipatok Raineri

Bolahero.com Claudio Raineri ungkapkan target awal Leicester City di musim kompetisi 2016/2016 mendatang dan ternyata yang menjadi target awal The Foxes tidak jauh berbeda dengan target awal yang mereka usung semusim sebelumnya yaitu dengan meraih 40 poin agar bisa bertahan di posisi 10 besar klasemen Premier League.

Menyandang status sebagai juara bertahan membuat kiprah Leicester City di musim depan nanti menarik perhatian banyak pihak. Mereka memang sukses mengejutkan banyak kalangan dengan menjuarai titel Premier League musim lalu padahal mereka sempat menjadi salah satu kandidat kuat sebagai tim yang bakal terdegradasi. Tidak heran kala itu Raineri sempat berujar di depan awak media bahwa target awal Leicester City adalah meraih 40 poin sebagai titik yang acap kali dianggap aman agar bisa tetap bertahan di Premier League.

Di musim yang baru ini ternyata Raineri juga mengusung target yang sama dan dirinya juga tidak terlalu mematok target yang muluk-muluk seperti mesti bisa finis di posisi empat besar karena bagi Raineri bisa bertahan di posisi 10 besar sudah cukup baginya dan bisa menjadi juara akan menjadi bonus yang spesial.

“Saya ingin kembali memulainya dari awal. (Target kami) 40 poin. Kemudian setelah itu kami ingin bisa berada di posisi 10 besar,” ungkap Raineri seperti yang dilansir oleh Sky Sports. “Kemudian kami ingin bisa terus melaju di Liga Champions. Impian kami yang lainnya adalah meraih piala lain. Kenapa tidak? Saya ingin berusaha untuk tetap positif,” lanjut pelatih asal Italia tersebut yang mengungkapkan target awal Leicester City ini.

“Mengulangi (memenangi titel juara Premier League) tentu akan sangat sulit. Tetapi kami di sini adalah pejuang. Jadi saya harap nantinya kami akan bisa mengulangi impian tim ini,” sahutnya. “Seluruh dunia saat ini penasaran dengan apa yang bakal terjadi pada tim ini selanjutnya. Premier League musim ini bakal jauh lebih menarik karena tim-tim besar telah memboyong manajer hebat dan juga para pemain baru,” tandas Raineri.