Raineri Pastikan Timnya Bakal Boyong Pemain Bagus
Bursa transfer musim panas mendatang akan dimanfaatkan oleh Raineri

Bolahero.com – Manajer Leicester, Claudio Raineri pastikan timnya bakal boyong pemain bagus demi menyongsong musim depan agar bisa tampil lebih baik lagi mengingat The Foxes akan tampil di ajang Liga Champions.

Keberhasilan Leicester City menjuarai trofi Liga Inggris praktis membuat jadwal mereka di musim depan nanti menjadi lebih padat dibanding musim-musim sebelumnya. Selain akan berlaga di kompetisi domestik, Jamie Vardy dkk juga akan bermain di kompetisi Eropa sehingga sangat penting bagi Leicester untuk menambah kedalaman skuad mereka jika ingin bisa mengarungi kompetisi di musim depan dengan mendapatkan hasil yang positif.

Memang salah satu faktor pendukung yang membuat Leicester mampu menjadi juara Premier League karena para kompetitor mereka memiliki jadwal yang cukup padat dan mesti membagi fokus karena tampil di ajang Liga Champions serta Liga Europa. Karena itu Leicester mesti belajar dari para rival mereka dan secara terbuka Raineri mengatakan bila dirinya akan memanfaatkan bursa transfer musim panas mendatang untuk memboyong pemain-pemain bagus ke King Power Stadium.

“Saya sangat berharap kami dapat menemukan pemain bagus sebab di musim depan akan ada tiga turnamen dan Premier League. Sangat penting sekali untuk melakukan pergantian pemain bagus lalu memberikan waktu kepada mereka untuk beristirahat,” ujar manajer asal Italia tersebut seperti dikutip Soccerway.

“Saya juga akan meminta sikap serta konsentrasi yang sama untuk musim depan. Kami sadar kami bisa saja menang atau kalah. Namun, saat saya melihat pemain kami tampil dengan penuh semangat, saya merasa senang,” tandasnya.