Raineri Pastikan Leicester Akan Tampil Rileks Saat Hadapi Chelsea
Bagi Raineri yang terpenting adalah melihat semangat juang timnya ketimbang hasil akhir

Bolahero.com Claudio Raineri pastikan Leicester akan tampil rileks saat hadapi Chelsea pada pekan pamungkas Premier League yang akan digelar di Stamford Bridge, Minggu (15/5/16) malam WIB. Laga ini sekaligus menjadi laga perpisahan Guus Hidink bersama The Blues yang ditunjuk sebagai manajer interim untuk menggantikan Jose Mourinho.

Sudah memenangi trofi Liga Inggris membuat Leicester City diyakini akan bermain tanpa beban ketika menghadapi tuan rumah Chelsea. Meski begitu Raineri juga menekankan kepada para pemainnya agar tampil selayaknya tim juara meskipun bisa dibilang laga ini sudah tidak menentukan apapun lagi bagi kedua tim.

“Sekarang kami telah menjadi juara dan kami harus bisa bermain selayaknya tim juara. Pada hari Minggu, saya tak menginginkan hasil akhirnya. Saya hanya ingin melihat para pemain kami menunjukkan sikap mental yang sama dan saya akan senang,” ungkap eks manajer Juventus dan AS Monaco tersebut yang mengaku tidak terlalu memperdulikan hasil akhir pada pertandingan ini karena yang akan dilihatnya adalah seperti apa sikap mental yang bakal ditunjukkan oleh para punggawa The Foxes.

Raineri yang sukses mempersembahkan trofi Premier League pertama untuk Leicester ini juga tidak lupa memberikan apresiasi yang besar yang ditujukkan untuk semua pendukung timnya sepanjang musim ini. “Saya tidak memiliki kata-kata untuk mengatakan terima kasih. Di kandang maupun tandang kami selalu merasakan dukungan dari mereka. Saya pikir, bila mimpi ini nyata, hal itu tidak lepas dari dukungan fans,” timpalnya.