Claudio Raineri Menelepon Manajer Chelsea Untuk Sampaikan Terima Kasih
Hiddink mendapat telepon dari Raineri usai laga Chelsea kontra Spurs

Bolahero.com – Usai The Blues menahan imbang Spurs kabarnya Claudio Raineri menelepon manajer Chelsea untuk menyampaikan ucapan terima kasihnya. Seperti diketahui Leicester berhasil memastikan diri meraih gelar juara liga berkat hasil imbang di Stamford Bridge.

Karena itu bisa dibilang keberhasilan Leicester City mengangkat trofi Premier League tidak lepas dari “bantuan” Chelsea yang berhasil menahan imbang Tottenham Hostpur dengan skor 2-2 pada laga lanjutan Liga Inggris pada Selasa, (3/5/16) dinihari WIB. Menjamu The Lilly Whites, tuan rumah sempat tertinggal dua gol di babak pertama.

Namun kemenangan Spurs yang sudah di depan mata ini sirna setelah di babak kedua Chelsea melakukan come back secara gemilang dengan mencetak dua gol balasan ke gawang tim tamu. Dua gol Chelsea masing-masing dicetak oleh Gary Cahill dan Eden Hazard sedangkan gol untuk Spurs dibukukan oleh bomber andalan mereka, Harry Kane dan satu gol dari Son Heung-Min.

Guus Hiddink sendiri mengakui bila dirinya mendapat telepon dari Raineri setelah pertandingan kontra Spurs berakhir. “Setelah peluit panjang dibunyikan, hanya beberapa menit saja setelah jeda, saya mendapatkan telepoin dari Raineri. Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada kami khususnya setelah apa yang terjadi pada babak kedua dan saya juga tidak lupa memberikan selamat kepada mereka karena telah menjadi juara,” ucap Hiddink kepada Guardian.

Hiddink juga memuji penampilan Leicester di musim ini serta menilai bila Jamie Vardy dkk memang pantas menjadi juara. “Mereka memang pantas menjadi juara, mungkin ini menjadi sedikit kejutan untuk klub-klub mapan saat mereka tampil dengan begitu bagusnya. Mereka tidak meledak-ledak, tak ada tensi saat mereka mulai mencium titel juara,” lanjut Hiddink.