Raineri Akui Timnya Fokus Untuk Memenangi Gelar Secepat Mungkin
Fokus Leicester adalah menangi gelar secepat mungkin

Bolahero.com – Jelang laga tandang ke markas Manchester United, Claudio Raineri akui timnya fokus untuk memenangi gelar secepat mungkin. Saat ini Leicester City berada di start terdepan dalam perebutan gelar juara Liga Inggris malahan The Foxes berpeluang untuk merayakan pesta kemenangan mereka di kandang MU.

Ambisi Leicester untuk mengunci title juara akan mendapat ujian dari tuan rumah Manchester United saat kedua tim saling berhadapan di Old Trafford, Minggu (1/5/16) akhir pekan nanti. Leicester sendiri sedang berada di atas angin sebab memasuki pekan ke-35 ini Vardy dkk masih bertahan di puncak klasemen dengan torehan 76 poin, unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur diposisi kedua.

Karena itulah jika mereka berhasil mencuri poin penuh di kandang MU maka kans Spurs untuk mengejar selisih poin tersebut akan sirna dan artinya Leicester akan keluar menjadi juara liga musim ini. Malahan Leicester tetap bisa keluar sebagai juara andaikan Chelsea mampu mengalahkan Spurs. Sekedar catatan, sudah 26 tahun terakhir ini The Lilly Whites tidak pernah memetik kemenangan saat tampil di Stamford Bridge jadi bisa dibilang kans Leicester untuk mengunci gelar juara dengan cepat sangat terbuka lebar.

Jelang laga kontra MU, Raineri mengatakan bila timnya saat ini hanya fokus untuk meraih kemenangan di Old Trafford demi mengamankan titel juara. “Sekarang kami hanya akan fokus untuk memenangi titel. Hanya itu,” terang Raineri seperti dilansir oleh Leicester Mercury.