Raineri Akui Timnya Alami Kesulitan Tanpa Vardy
Kehadiran Vardy masih sangat penting untuk Leicester

Bolahero.com Claudio Raineri akui timnya alami kesulitan selama tidak diperkuat pemain andalan mereka yakni Jamie Vardy saat mereka bermain imbang kontra Manchester United. The Foxes terpaksa menunda pesta juara mereka lantaran gagal meraih poin penuh ketika menyambangi Old Trafford untuk menjalani laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu, (1/5/16) malam WIB.

Leicester City memang masih belum bisa menurunkan Vardy lantaran pemain yang bersangkutan masih menjalani sanksi berupa larangan untuk tampil sebanyak dua laga. Vardy sendiri juga terpaksa absen ketika timnya menggebuk Swansea City dengan skor telak 4-0 beberapa waktu yang lalu. Ketiadaan Vardy ini memang cukup memberikan dampak yang signifikan ketika Leicester menghadapi Manchester United pada laga akhir pekan lalu.

Sangat terlihat jelas serangan balik mematikan yang menjadi momok bagi setiap tim yang menghadapi Leicester tidak begitu tampak ketika Leonardo Ulloa dkk berhadapan dengan tim asuhan Louis van Gaal. Ulloa yang diplot untuk menggantikan posisi Vardy pada pertandingan tersebut masih belum bisa menggantikan peran Vardy seutuhnya dan Leicester pun harus puas berbagai angka dengan Manchester United.

“Pada awal laga, mereka (MU) bermain jauh lebih baik dibandingkan kami dan kami tidak bisa menemukan solusi bagaimana caranya untuk melepaskan bola ke depan dikarenakan tidak adanya Vardy. Hal ini memang membuat kami cukup mengalami kesulitan,” terang Raineri usai pertandingan seperti yang dilansir BBC Sport.