Rafael Benitez Akan Menjadi Gembel Lagi?
Rafael Benitez dipecat Madrid pada bulan Desember sila. Saat ini ia masih belum menemukan klub baru sebagai tempat berteduhnya.

Bolahero.com – Rafael Benitez dipecat Madrid pada bulan Desember sila. Saat ini ia masih belum menemukan klub baru sebagai tempat berteduhnya. Dikabarkan pelatih asal Spanyol itu akan kembali lagi ke Inggris untuk memperbaiki klub Premie League.

Klub yang pernah menggunakan jasa Benitez ini adalah Newcastle yang saat ini berjuang di zona degradasi. Alan Pardew keluar dari Crystal Palace, sehingga membuat Tonny Army menjadi tidak stabil lagi,

Steve McClaren, dianggap tidak mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik, karena Newcastle masih belum menunjukkan adannya peningkatan dalam timnya. Masa depan McClaren bagaikan telur di ujung tandung.

Benitez bisa dikatakan pernah sukses ketika berada di tim Inggris. Bersama Liverpool, Benitez bahkan pernah meraih lima trofi kelima liga Champions pada tahun 2004-2005. Ia berhasil membuat The Reds menjadu klub yang ditakuti pada saat itu.

Saat menjadi pelatih interim Chelsea menggantikan Roberto Di Matteo musim 2012-2013 pun, Benitez mampu mengantarkan klub asal London itu meraih gelar Liga Europa.