Puyol Tanggapi Perseteruan Pique Dengan Arbeola
Menurut Puyol tidak seharusnya Pique dan Arbeola sampai berselisih

Bolahero.com – Mantan pemain bertahan sekaligus kapten Barcelona, Carlos Puyol tanggapi perseteruan Pique dengan Arbeola yang menilai seharusnya perseteruan antaranya kedua tidak perlu terjadi.  Perseteruan yang melibatkan Gerrard Pique dengan Alvaro Arbeola ini memang sempat menjadi pemberitaan hangat oleh media-media Spanyol.

Perseteruan yang melibatkan Pique dan Arbeola ini pada mulanya berawal dari komentar yang dituliskan oleh Arbeola di media sosial miliknya. Dalam komentarnya itu, Arbeola menuliskan soal hasil negatif yang diterima oleh Barcelona ketika menghadapi Real Sociedad pada laga lanjutan Liga Spanyol  beberapa waktu yang lalu. Saat itu tim besutan Luis Enrique ini menelan kekalahan tipis 1-0 atas Real Sociedad.

Namun tidak disangka sama sekali rupanya komentar yang dituliskan oleh Arbeola itu justru mendapat tanggapan keras dari Pique. Menurut suami dari penyanyi ternama Shakira tersebut apa yang telah dilakukan oleh Arbeola ini sangat tidak pantas karena menuliskan komentar negatif atas kekalahan yang diterima oleh Los Cules. Pique sendiri memang sangat dikenal sebagai sosok pesepakbola yang sering melontarkan pernyataan yang provokatif dan memicu kontroversi.

Imbasnya keduanya lantas dikabarkan sempat terlibat perselisihan dan inilah yang disesalkan oleh Puyol. “Pada akhirnya mereka merupakan rekan. Menurut hemat saya, akan jauh lebih baik bila mereka tidak memberikan komentar. Namun bila Anda harus berkomentar maka lakukanlah secara pribadi dan bukannya melalui sosial media,” cetus Puyol seperti yang dikutip oleh Goal.