karim benzema pemain komplit
karim benzema spektakuler

Bolahero.Com – Berbicara Madrid tentu saja bukan hanya Ronaldo yang memang amat fenomenal. Masih ada nama lain yang juga berperan penting untuk kesuksesan Los Blancos yaitu Karim Benzema. Pada pertandingan melawan Villareal di kandang, pemain asal Prancis ini berhasil mencetak 1 gol sehingga bisa membawa Madrid menang 3-0. Tentu itu kemenangan penting karena tetap menempel Barca hanya dengan selisih satu poin saja.

Karim Benzema Adalah pemain Komplit untuk Real Madrid

Selain satu gol, Benzema juga memberikan satu assist penting pada laga home ini. Pelatih Real Madrid, Zidane, memuji sang striker dengan mengatakan Benzema adalah sosok penting buat tim dan mempunyai skil yang amat komplit untuk sebuah pertandingan sepak bola.

Selain assist dan gol, Benzema juga bagus dalam mengkreasika peluang. Menurut Squawka, pemain ini mengkreasikan peluang sebanyak 36 kali dan 6 diantaranya menjadi gol. Tentu ini merupakan raihan yang bagus untuk seorang penyerang tengah. Di Musim ini, pemain ini sudah mencetak 23 gol dari 24 laga dan merupakan top skorer kedua setelah Ronaldo untuk Real Madrid.

Ujar pelatih di wawancara Soccerway “ Benzema tak pelak amat penting bagi tim ini. Penampilannya semakin membaik dibandingkan musim sebelumnya. Apa yang dilakukannya di atas lapangan amat mengagumkan “

“ bukan hanya gol yang ia buat, tapi juga assist dan juga kreasi peluang untuk mengancam lawan “ tambah sang Legenda Madrid yang kini menjadi pelatih.

FFF yang merupakan federasi sepak bola Prancis berterus terang bahwa tidak memasukkan Benzema ke skuad Prancis pada Euro merupakan keputusan yang teramat sulit. Namun hukum harus ditegakkan karena Benzema sedang dalam penyelidikan terkait kasus pelecehan.

Satu yang pasti Benzema telah menunjukkan bahwa ia merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia. Torehan 23 gola dari 24 pertandingan tentu saja bukan hal mudah dicapai. Bila terus tampil konsisten bersama tim, bisa saja liga Champion kembali diraih oleh Real madrid musim ini.