Pujian Dari Ronaldo Untuk Manchester City Jelang Laga Leg Kedua
Manchester City mendapat pujian dari CR7

Bolahero.com – Pujian dari Ronaldo ditunjukan untuk Manchester City jelang pertemuan kedua tim di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua semifinal Liga Champions yang bakal dilangsungkan pada Kamis, 5 Mei mendatang dini hari WIB. Eks bintang Manchester United memuji kualitas permainan yang ditunjukkan oleh anak asuh Manuel Pellegrini.

Cristinao Ronaldo yang absen saat Real Madrid bertandang ke Etihad Stadium untuk menjalani pertandingan leg pertama lalu mengakui bila saat ini The Citizens telah menjelma menjadi tim kuat yang patut untuk diperhitungkan di pentas Eropa. Alasan inilah yang membuat City sukses menembus babak semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya.

Perjalanan City untuk bisa tampil di babak semifinal memang tidak mudah karena mereka mesti berhadapan dengan Paris Saint-Germain yang dihuni oleh sejumlah pemain bintang. Namun secara dramatis, Sergio Aguero dkk berhasil menekuk klub kaya asal Prancis itu dengan agregat 3-2 dan menutut pandangan Ronaldo tentu bukan hal yang mudah untuk bisa menyingkirkan tim sekaliber PSG.

“Jika City berhasil lolos ke semifinal maka itu tidak lain karena mereka merupakan tim yang sangat luar biasa,” puji pemain berjuluk CR7 ini kepada Soccerway. “Menyingkirkan tim sekelas Paris Saint-Germain bukanlah sesuatu yang mudah. Namun mereka berhasil melakukannya. Mereka adalah tim yang sedikit memiliki kekurangan,” lanjut Ronaldo yang sempat digosipkan bakal bergabung dengan City.