Berita Sepakbola : PSMS Medan Dapat Mimpi Buruk

“Tentu ini sangat mengecewakan, anak-anak tadi bermain tidak seperti biasanya khususnya penjaga gawang yang tidak fokus dalam bermain. Dan dengan hasil ini tentunya peluang anak-anak semakin tipis,”

0
Jelang PSMS Medan Vs PSPS Pekanbaru
Jelang PSMS Medan Vs PSPS Pekanbaru

Bolahero.com – Berita Sepakbola PSMS Medan mendapat mimpi buruk usai ditaklukkan PSPS Pekanbaru dalam laga lanjutan Indonesian Soccer Championship (ISC) B di Stadion Teladan Medan, Sabtu (27/8).

Menargetkan kemenangan di laga kandang terakhir, skuad Ayam Kinantan langsung bermain agresif. Sayang Berita Sepakbola, tim tamu justru mampu mencuri gol lebih dulu lewat tendangan keras kapten Arif Budi  Darmawan.

Tertinggal, Fiwi Dwipan cs berusaha mengejar ketertinggalan. Alhasil, tiga menit berselang Donny F Siregar mampu menyamakan angka setelah melewati penjaga gawang PSPS, Susanto.

Belum puas Berita Sepakbola, PSMS Medan kembali menambah gol di menit 24 melalui Willyando lewat titik putih. Berbalik unggul membuat tim asuhan Abdul Rahman Gurning termotivasi menambah gol. Akan tetapi, Ayam Kinantan keasyikan menyerang dan PSPS berhasil menyamakan angka lewat Redo Renaldi.
(Berita Sepakbola)

Baca Juga Berita Sepakbola : Persiraja Banda Aceh dipastikan lolos 16 Besar ISC B

Babak Kedua PSMS Medan Bermain Cepat

PSMS Medan tidak menurunkan tempo permainan cepat. Terbukti Berita Sepakbola, sejumlah peluang berhasil diciptakan, di antaranya tendangan Fiwi Dwipan yang masih menyamping. Malapetaka bagi PSMS tercipta menit 66 setelah Reno Renaldi menciptakan gol keduanya sekaligus membuat PSPS Pekanbaru unggul.

Tiga peluang PSMS Medan untuk mencari gol penyeimbang di 10 menit terakhir pun gagal dimaksimalkan, Tendangan M Antoni mengenai mistar gawang, lalu sepakan Fiwi Dwipan melenceng, dan usaha Imam Bagus masih gagal menemui sasaran. Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengaku kecewa dengan hasil yang diraih timnya di kandang sendiri.

“Tentu ini sangat mengecewakan, anak-anak tadi bermain tidak seperti biasanya khususnya penjaga gawang yang tidak fokus dalam bermain. Dan dengan hasil ini tentunya peluang anak-anak semakin tipis,” tegasnya.

Pelatih PSPS, Philep Hansen, mengakui kemenangan yang diraih tidak terlepas semangat pemain yang ingin memenangkan pertandingan. Apalagi hasil ini membuka peluang mereka lolos ke babak selanjutnya.

“Tadi anak-anak juga berhasil menerapkan permainan yang saya instruksikan. Intinya memang hari ini mereka bermain baik,” pungkasnya.
(Berita Sepakbola)

Berita Sepakbola | Biang Bola | Daftar Bola | Berita Transfer Pemain | Bola Persib